Senin, 08 Oktober 2012

#KulTwit Anime yang tidak diperbolehkan lagi tayang di Indonesia


Yaa mungkin kalian sudah tau dari judul yang saya buat apa isi #KulTwit kali ini, kalian juga sudah tau kan sekarang ini film Anime sudah jarang bahkan tidah ada di stasiun televisi di Indonesia mungkin ini salah satu penyebabnya.. *tuttttt* *mati lampu* haha

#KulTwit 1) Rave Master

Alasan tidak di tayangkan lagi : Anime ini emang tergolong fulgar gan. Dan pembunuhannya emang ga baik dicontoh sama anak-anak.







#KulTwit 2) Crayon Shinchan *walaupun sampai skrg masih tayang*

Alasan tidak di tayangkan lagi : Yaa kalian semua juga udah pada tau kan kenapa? masa ada anak TK yang terlalu mikirin hal-hal dewasa sampe-sampe udah mikirin nikah juga haha tidak sesuai dengan anak TK pada umumnya, jadi emang ilegal untuk tayang tapi masih aja di tayangin wkwk.






#KulTwit 3) Air Gear

Alasan tidak di tayangkan lagi : Karna banyaknya chara cewek yang bajunya ECCHI haha kayak si Ringo dan Simca juga banyak action yang gak pantes buat di tonton sama anak kecil :P udah gitu ada beberapa scene yang nude muehehehe.








#KulTwit 4) Inuyasha

Alasan tidak di tayangkan lagi : Mungkin terlalu banyak adegan membunuh iblis dengan senjata-senjata dan jurus-jurus yang mengerikan, memang tidak layak di tonton sih buat anak kecil.








#KulTwit 5) Death Note

Alasan tidak di tayangkan lagi : Karena Death Note memakai banyak adegan kekerasan dari awal hingga akhir cerita. Terlalu banyaknya adegan pembunuhan dan yang lebih penting, pembunuhannya hanya dengan sebuah buku bertuliskan "Death Note".











#KulTwit 6) D. Conan

Alasan tidak di tayangkan lagi : Karna di anime ini kasusnya rata-rata pembunuhan sadis dengan berbagai cara. Dan pengkhayalan tentang Conan yang menciut juga para komplotan penjahat juga seperti memberi tau kita info cara mencuri.










#KulTwit 7) Naruto

Alasan tidak di tayangkan lagi : Masih tentang kekerasan, cara pembunuhan para ninja-ninja ini memang cukup sadis. Bahkan ada kabar kalau sampai ada yang meninggal karena mempraktekan adegan berbahaya didalamnya, walaupun begitu Anime ini banyak diminati oleh anak-anak.










#KulTwit 8) Bleach

Alasan tidak di tayangkan lagi : Anime ini terlalu banyak mengandung unsur kekerasan, sama seperti yang lainnya juga dan banyak chara wanitayang berpakaian seksi.










#KulTwit 9) One Piece

Alasan tidak di tayangkan lagi : Di anime ini terlalu banyak adegan pertempuran yang mengrikan hha dan juga para character wanita yang kerap tampil dengan pakaian seksi, jadi untuk anak-anak dilarang nonton yah.






2 komentar:

  1. Kayaknya kalau anime gak ada adegan actionnya malah aneh.. ._.

    BalasHapus
  2. maap baru bales gan haha paa nya baru inget lagi skrg :p iya betuls ekali Anime gak pake adegan action di luar nalar gak seru banget :D

    BalasHapus